Koleksi Foto Lintang Ayu, Foto lucu, Foto anak, gambar anak, gambar lucu. Belajar Fotografi, Teknik Fotografi, Cara Membuat Foto Bagus, Mendapatkan Penghasilan Dengan Jual Foto Online, Informasi sekitar Digital Stock Photography – Online Stock Photography

Jual Beli Foto dan Desain Online di Dreamstime.com

Jual Beli Foto
Menjual Foto ke Microstock Yang Sudah Ternama. Inilah saatnya para fotografer dan desainer untuk mendulang dollar secara online di dreamstime.com Tetapi sebelum kita melangkah lebih jauh ada baiknya kita kenalan dulu sama Microstock foto ini .

Dreamstime.com adalah perusahaan yang menyediakan high quality digital images dengan harga yang bisa dibilang murah tapi nggak murahan! tentunya. Disini merupakan tempat yang cocok bagi para fotografer dan desainer baik pemula maupun profesional untuk menjual hasil karyanya secara online.
Disini juga merupakan tempat yang tepat bagi para pencari stock foto atau desain untuk membeli gambar yang akan digunakan untuk keperluan percetakan, majalah, mendesain web, dll.

Memang banyak situs lain yang menawarkan hal serupa, namun berdasarkan pengalaman penulis yang sekaligus sebagai kontributor, situs dreamstime.com merupakan situs yang paling gampang tuk dipelajari dan dijalani, nggak perlu banyak persyaratan, begitu daftar langsung bisa upload. Oh ya hampir lupa, daftarnya gratis lo...dijamin 100% tanpa bayaran sedikit pun.

Klo yang mau info lebih jelas tentang dreamstime.com lihat aja disini ato yang udah nggak sabar mo langsung daftar klik aja disini


Kalau ingin Menjual Foto ke Microstock Yang Sudah Ternama kita hrus mengetajui bagaimana Cara Membuat Foto Bagus.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jual Beli Foto / Teknik Fotografi dengan judul Jual Beli Foto dan Desain Online di Dreamstime.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kenangan-lintang.blogspot.com/2010/01/jual-beli-foto-dan-desain-online-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Kamis, 07 Januari 2010

Belum ada komentar untuk "Jual Beli Foto dan Desain Online di Dreamstime.com"

Posting Komentar