Koleksi Foto Lintang Ayu, Foto lucu, Foto anak, gambar anak, gambar lucu. Belajar Fotografi, Teknik Fotografi, Cara Membuat Foto Bagus, Mendapatkan Penghasilan Dengan Jual Foto Online, Informasi sekitar Digital Stock Photography – Online Stock Photography

Membuat Foto Galeri dan Situs Jual Beli Foto

Membuat Foto Galeri dan Situs Jual Beli Foto. Anda suka dengan dunia fotografi, atau seorang fotografer yang berminat membuka usaha menjual foto secara online?

Triarctic mungkin bisa menjadi salah satu pilihan anda, Triarctic adalah aplikasi foto galeri yang berbasis Java dan menggunakan teknologi AJAX, anda dapat memasang foto galeri secara online, dan para pengunjung dapat membuat ranking per foto, meninggalkan pesan.

Administrator dapat membuat album, memperkecil gambar untuk thumbnail, dan melihat statistik.

Bagi yang berencana menjual fotonya, telah tersedia integrasi dengan Paypal untuk penjualan foto online.

Triarctic berlisensi open-source GNU General Public License (GPL) dan dapat diunduh secara gratis.

Bila Anda ingin Membuat Foto Galeri dan Situs Jual Beli Foto, silakan download di : http://sourceforge.net/projects/triarcticphoto/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jual Beli Foto dengan judul Membuat Foto Galeri dan Situs Jual Beli Foto. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kenangan-lintang.blogspot.com/2010/01/membuat-foto-galeri-dan-situs-jual-beli.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu - Kamis, 07 Januari 2010

Belum ada komentar untuk "Membuat Foto Galeri dan Situs Jual Beli Foto"

Posting Komentar