Koleksi Foto Lintang Ayu, Foto lucu, Foto anak, gambar anak, gambar lucu. Belajar Fotografi, Teknik Fotografi, Cara Membuat Foto Bagus, Mendapatkan Penghasilan Dengan Jual Foto Online, Informasi sekitar Digital Stock Photography – Online Stock Photography

Cara Menghasilkan Uang dengan Menjual Foto

Cara Menghasilkan Uang dengan Menjual Foto. Cara menghasilkan uang ribuan dollar tiap bulan dari internet bermodal kamera digital dengan mengupload foto ke internet, hanya bermodal kamera anda, tak perlu buat website, mudah dan terbukti nyata hasilnya.
dreamstime.com
featurepics.com
bigstockphoto.com
123rf.com
Dalam bisnis fotografi, persaingan semakin sulit terutama jika sedang berhadapan dengan para pakar atau yang sudah dikenal di bidang inndustri. Bagi seorang fotografer pemula atau hampir dapat dikategorikan sebagai seorang ahli, maka dapat masuk ke pasar dengan menggunakan beberapa strategi dan menghasilkan uang dengan menjual foto.
Berbagi Pengetahuan dengan cara Mengajar
Pendidikan adalah sebuah Pengajaran yang akan terus mengasah bakat bakat setiap orang dan menjadi salah satu faktor dalam menggali potensi yang dimiliki seseorang. Pada umumnya, Guru dengan mudah dikenal sebagai ahli karena mereka telah memiliki kemampuan terhadap apa yang hendak mereka ajarkan. Seseorang bisa mendapatkan gelar tersebut ketika mengikuti suatu lokakarya dan menawarkan untuk mengajar fotografi. Bergabung dengan sebuah klub, sukarelawan untuk mengajar anak-anak muda, menampilkan diri sebagai pembicara dalam lokakarya fotografi jika demikian, maka dapat berbagi tips berharga, pengetahuan dan wawasan mengenai keterampilan fotografi. Menjadi seorang guru dapat meningkatkan potensi seseorang untuk menghasilkan uang dengan menjual foto.
Hasil Foto dapat Dicetak dan Diterbitkan
Cara lain untuk menambahkan kredibilitas sebagai seorang fotografer adalah dengan mencetak dan menerbitkan sebuah karya. Selain itu juga harus dapat menemukan suatu cara untuk menampilkan foto apakah dalam bentuk cetak atau elektronik seperti blog atau e-book. Hal ini dapat meningkatkan kredibilitas seorang fotografer dan orang-orang akan melihat karya-karyanya. Luangkan waktu untuk bergabung dengan forum fotografi dan merekomendasikan berbag\ai teknik. Tinjauan posting atau komentar mengenai fotografi terbaru gadget atau gaya juga dapat menarik perhatian yang lebih tinggi. Cepat atau lambat, setiap orang yang melakukan hal tersebut akan diposisikan sebagai seorang ahli selama mereka tetap konsisten dan berdedikasi untuk kerajinan fotografi.
Promosikan Diri
Semua Itu belum cukup jika ingin bergabung dalam sebuah pameran atau merebut perhatian dalam lokakarya fotografi. Hal lain yang tak kalah penting adalah bagaimana cara menciptakan citra bahwa orang akan melihat dan ingat hasil karya tersebut. Salah satu cara untuk dapat mencapainya adalah dengan mengirimkan hasil karya kepada media cetak atau menawarkan layanan sebuah untuk mendapatkan pasar yang luas. Ini dapat sangat membantu dalam mendapatkan satu identitas di bidang industri fotografi dan dianggap sebagai ahli. Jika telah mendapatkan status tersebut, tidak hanya biaya setingkat lebih tinggi per proyek tapi juga bisa menghasilkan uang dengan menjual foto.

Anda punya koleksi foto atau gambar yang bagus? Kenapa tidak dijual saja di Internet? Supaya bisa dapat Dollar Tiap Bulan?Jual saja ke :

dreamstime.com
featurepics.com
bigstockphoto.com
123rf.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Menghasilkan Uang dengan Menjual Foto. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kenangan-lintang.blogspot.com/2010/01/cara-menghasilkan-uang-dengan-menjual.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Minggu, 10 Januari 2010

14 komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang dengan Menjual Foto"

  1. Waaaw, pernah withdraw ?? Saya mau dunk cara cepat baiar ngisi paypal saya ..

    BalasHapus
  2. @Rizal : cara cepat ngisi saldo Paypal?
    mampir aja mas, ke blog ku:
    http://iconptc.blogspot.com
    siapa tahu mas Rizal bisa dapat wawasan baru dan juga Dollar baru...
    he he he...

    BalasHapus
  3. saya hobi banget ama yang berbau photo,, mekipun hanya dari kamera dygital ataupun dari kamera handphone saya ingin mengenalkan kepada seluruh orang bahwa foto yang bagus tak hanya didapatkan oleh kamera slr yang harganya puluhan juta... heehehe... tak coba ahhh.. terima kasih atas infonya, semoga ajah bermanfaat bagi saya dan juga bagi yang udah membacanya...

    BalasHapus
  4. informasi bisnis terbaru. cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00/hari
    berikut rinciannya:
    10 data/hari = 10 x 2000 = 20.000 x 30 hari = 600.000 lumayan
    100 data/hari = 100 x 2000 = 200.000 x 30 hari = 6.000.000 makin lumayan
    1000 data/hari = 1000 x 2000 = 2.000.000 x 30 hari = 60.000.000 PENSIUN MUDA !!
    tanpa perlu mengajak orang bergabung,bukan arisan berantai atau semacamnya.HANYA SURVEY BERHADIAH !! hanya di BISNIS SURVEI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum jelas cuman baca2 artikel2 tapi nambah pengalaman

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. manteubb nih kali aja bisa pergi HAJI....

    (fotografer naik HAJI judulnya.....)

    BalasHapus
  6. gan fotonya bisa bebas, kualitas bebas gan... yang di rekomendasikan yang mana gan pengen yang hannya menerima foto have fun aja ada gak gan

    usahabisnismurah.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Gimana cara jual phto kita, di salah satu website yg anda ksih, mohon penjelasannya ?

    BalasHapus
  8. Apakah nanti Foto kita terlindungi Hukum Hak Milik ?

    BalasHapus
  9. bantu jawab, ngga ada hak milik, karna ngga boleh pake watermark.

    BalasHapus
  10. Saya kesulitan isi survei bgstocphto.com bisa bantu saya bos

    BalasHapus